Wajah Baru Anggota DPRD Ponorogo, Rayfal Bayu Adji Prambodho : Siap Perjuangan Aspirasi Masyarakat Dapil 1

Rayfal Bayu Adji Prambodho bersama keluarga


Ponorogo -jatimsatu.com- Setelah dibacakan Keputusan Gubernur Jawa Timur No.100.3.3.1/749/KPTS/011.2.2024 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Masa Jabatan Tahun 2024-2029.

Melalui sidang paripurna, 45 Anggota DPRD kabupaten Ponorogo periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Minggu (1/9/2024).

Dari pelantikan itu, 45 anggota DPRD terpilih, ada 10 orang di antaranya merupakan wajah baru. Salah satunya yakni Rayfal Bayu Adji Prambodho yang merupakan politikus muda asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Babadan dan Ponorogo atau Kota.

Rayfal Bayu Adji Prambodho ( paling kanan) bersama anggota Fraksi Gerindra


Kepada awak media, Rayfal berpandangan wajah-wajah baru yang terpilih akan membawa perubahan terhadap fungsi dan tugas legislatif. Dirinya juga memastikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di dapilnya sebagai wakil mereka.

"Saya punya keyakinan bahwa DPRD tahun ini akan banyak perubahan khususnya dalam mengawal Pemerintah Kabupaten Ponorogo, perubahannya tentu dalam hal yang positif," ujar Mas Rayfal, sapaan akrabnya.

Putra pasangan Hariyanto dan Farida Anafiyah ini menekankan, kehadiran anggota baru akan mencerminkan semangat baru dalam memperkuat keseimbangan antara legislatif dan eksekutif di Kabupaten Ponorogo.

Sebagai perwakilan Dapil 1 Rayfal siap dalam menyerap aspirasi masyarakat. Tugas berat telah menanti dengan ragam persoalan. Insyaallah kedepannya ia siap menampung nya sesuai kampanye awal nya. Iya menyampaikan, ada beberapa target yang ingin dicapainya selama masa jabatannya, dantaranya adalah bidang pertanian. Selain itu, ia juga tetap akan menjaga amanah masyarakat dengan cara mempererat tali silaturahmi. Karena menurutnya sebagai wakil rakyat tidak cukup sebatas pencitraan saja."Dengan visi ini saya berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Ponorogo dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Dapil 1" tambahnya.

Diakhir penyampaiannya, Rayfal menegaskan bahwa dirinya tak akan berubah. Karena dirinya dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Ponorogo berkat dukungan masyarakat." Saya tetap seperti dulu, tidak akan berubah. Silahkan masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasi bisa datang menemui langsung atau datang ke kediamannya." Pungkas nya.(dik)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca