Rutan Ponorogo Gelar Rapat Dinas, Tingkatkan Pengamanan dan Pelayanan

Ponorogo -jatimsatu.com- Rutan Ponorogo menggelar rapat dinas pada hari ini, Jum'at, 26 Juli 2024, bertempat di Aula Sasono Condrodimuko. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan koordinasi antara seluruh petugas Rutan Ponorogo.

Dalam rapat tersebut, Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, memberikan pengarahan serta penguatan tugas dan fungsi pegawai. Beliau menekankan pentingnya peningkatan tugas pengamanan agar tercipta lingkungan rutan yang aman dan nyaman. Selain itu, peningkatan pelayanan baik kepada masyarakat maupun warga binaan juga menjadi fokus utama.

"Pengamanan yang baik adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman. Kita harus meningkatkan upaya ini agar Rutan Ponorogo menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua," ujar Agus Imam Taufik dalam arahannya.

Secara bergantian, pejabat struktural lainnya juga memberikan masukan dan arahan. Gulang Rinanto, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Suwarno, Kepala Subsi Pengelolaan, dan Azhar Farhani, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan, turut menyampaikan pandangan dan saran mereka untuk meningkatkan kinerja Rutan Ponorogo.

Rapat ini juga diisi dengan sesi tanya jawab, di mana para pegawai dapat mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait tugas dan fungsi mereka. Sesi ini berlangsung interaktif dan penuh antusiasme, menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas kerja di Rutan Ponorogo.

Rapat dinas ini merupakan langkah penting dalam memastikan seluruh petugas Rutan Ponorogo memiliki persepsi yang sama dan koordinasi yang baik dalam menjalankan tugas mereka. Dengan demikian, diharapkan pelayanan dan pengamanan di Rutan Ponorogo dapat terus ditingkatkan demi kenyamanan dan keamanan bersama.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca